Add me on Google+
Add me on Facebook

About Me

DiTerbitkan Label: pada jam
Hi para blogger indonesia

Bismillahirrahmanirrahiim

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta... eaaaa.. :)


Coklat -
entah itu makanan, pernak pernik, atau apapun yg berwarna coklat, SUKA !


b i n t a n g -
suka sm kerlapkerlip nya di langit malam, apalagi klo ditemani bulan! dan berharap suatu saat punya BINTANG yang menghiasi langit hati ! cieeeee..*lebai*  ;)


- Sambel Ikan teri -
Sajian favorit nih, apalagi klo pake kacang sama tempe.. hmmmb.. :D


-Kembang gula / arumanis-
Jajanan favorit tapi sebenarnya lebih suka arumanis tempo doeloe, yg seratnya kasar, kayak sapu ijuk.. :D

 Anti ROKOK dan perokok !!!
Paling benci sama yg namanya rokok, dan buat yg perokok, menjauhlah.. bikin ilfeel.. >.<


Baca buku!
ini salah satu hobiku. dan berharap suatu saat bisa punya perpustakaan pribadi.. aamiin ;)

sedikit tentang saya..


Pendiam..tp untuk beberapa orang, yg sudah dekat, katanya saya *cerewet*.. ;)


kalem..(smoga tak ada yg protes..wkwkwk)

Imajiner.. eeaaaaa..

Melankolis..gampang terharu dan menitikkan air mata..hikz.

suka kelembutan *ehmb*, ya mmg sangat tak suka dikerasi/dikasari, bahkan ketika orang trsebut tak bermaksud mengasari, tapi klo cara bicaranya "keras", sudah deh..langsung pasang jurus diam seribu bahasa..hhe


Moody-an..

Bercita2 jd guru SD, tp "nyasar" di kedokteran, pdahal benci sm yg nmanya Rumah Sakit..haha. tapi itu DULU.. :D

Suka jd tempat sampah..pendengar setia..

Kalau lagi kesal, atau marah, akan lebih banyak DIAM .. :D

............ 
............
.................




Begitulah, sedikit tentang saya diatas, kalau masih ada yang *penasaran*, dan ingin tahu lebih dalam, tanya langsung saja yaah..hha.. #sokpenting deh.. :))

saya sd N 236 Palembang dan smp n 12 Palembang,sekarang kelas IX.A di sman 9 palembang


Kalo kalian mau add saya silahkan add me :)

Via Email : milhamlovers@yahoo.co.id
Via facebook : www.facebook.com/m.ilham12
Via Twitter http://twitter.com/M_ilham03
Via CybercityIndonesia : http://cybercityindonesia.com/profile/64105#_=_
Via Messageswww.facebook.com/messages/m.ilham12 boleh 
Visit Please :) :: Ilham
berkomentar di blog ini atau langsung pesan ke saya disini
oke kalo mau kenal lebih dekat sama saya bisa call me di sini Operator Three [089624669275] kasih nama ya kalo mau sms hehehe :)


by sekian dahulu perkenalan tentang saya...

see you ... Salam Follow Blog Dan Koment Selalu Di Blog
Posting Komentar -= PERATURAN BERKOMENTAR =-
[+] Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
[+] Blogger yang baik selalu meninggalkan jejaknya setelah membaca
[+] Jika Anda tidak mempunyai akun blog, anda bisa menggunakan => Name/url untuk berkomentar
[+] Gunakan komentar Facebook jika anda mengalami kesulitan berkomentar
[+] Anda komentar saya komentar kembali diblog anda 100%
[+] Anda Follow saya Follow back 100%

Jangan Lupa Follow blog saya ini kawan Dan Terima kasih sudah Berkomentar

♫♫♫♫ Terima kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komentar anda♫♫♫♫

Back to Top