Add me on Google+
Add me on Facebook

Rahasia di nomor hp mu

DiTerbitkan Label: pada jam
Rahasia di nomor hp mu

.Wow Ternyata Di balik nomor handphone anda tersimpan nama artis dunia

mau tau?

caranya @[xxx:] no spasi !!
ganti xxx dengan 3 nomor belakang hp kamu..

contoh :
@[xxx:]
nomor hp ku ujungnya 757
@[757:]
jangan lupa tanda : di ujung no nya dan kasih penutup ]
Letakkan kodenya di komentar facebook

Langsung di coba aja ya :)
Exemple Facebook komentar


kalo udah membaca tinggal kan komentar nya ya sobat :)

6 komentar:

  1. makin keren aja nih blognya^^
    ga sebanding dengan blogku : www.rolandjak23.blogspot.com
    kalo follow pasti saya folback

    BalasHapus
  2. @Roland Dio: Sudah saya follow gan...

    mana follback nya???
    saya tunngu :)

    BalasHapus
  3. and today I get an email from Hautelook hautelookzone.webs.com hautelook new customer
    I was so excited to learn that this week HauteLook is offering steep discounts on hot beauty brands Carol's Daughter and Ginger+Liz http://hautelookzone.webs.com...

    Also visit my webpage ... Hautelook Discount Code

    BalasHapus
-= PERATURAN BERKOMENTAR =-
[+] Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
[+] Blogger yang baik selalu meninggalkan jejaknya setelah membaca
[+] Jika Anda tidak mempunyai akun blog, anda bisa menggunakan => Name/url untuk berkomentar
[+] Gunakan komentar Facebook jika anda mengalami kesulitan berkomentar
[+] Anda komentar saya komentar kembali diblog anda 100%
[+] Anda Follow saya Follow back 100%

Jangan Lupa Follow blog saya ini kawan Dan Terima kasih sudah Berkomentar

♫♫♫♫ Terima kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komentar anda♫♫♫♫

Back to Top