Add me on Google+
Add me on Facebook

Download Template Devilz Survivor 2 Gratis

DiTerbitkan Label: pada jam
Ilham Blog™. Siang ini saya akan share template yang saya gunakan dari djogz, terima kasih kang djogz atas template gratis nya..



1. Pengaturan menu

Buka blogger,pilih menu template=> Edit HTML lalu cari kode html yang seperti dibawah ini.
setelah itu ganti tanda pagar '#' (tanpa tanda petik) dengan ulr/alamat link yang ingin dituju,dan ganti juga nama linknya
2. Setting SEO/Meta tag

setting manual oleh pengguna mengenai deskripsi dan keyword blog anda.
*ganti text yang berwarna merah

3. Setting Social media : facebook, Twitter, Rss,Pinterest.

*ganti url linknya twitter,facebook,printers, feed


Tertarik dengan Template Devil Survivor 2 Blogger Template?
Silakan dicoba dan selalu ingat anda menggunakan template ini,selalu backup template lama anda agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.Terima kasih


Semoga bermanfaat untuk anda yang pingin menggunakan template devil survivor2 dari djogz , problem ? Silahkan bertanya di kolom komentar..

Salam Blogger..

5 komentar:

  1. " Cara Mengundang Malaikat datang ke Rumah " dari judulnya terksesan menarik bro, silahkan di baca
    http://mafiavent.blogspot.com/2013/07/cara-mengundang-malaikat-datang-ke-rumah.html

    BalasHapus
  2. bentar-bentar..
    aku nggak asing sama URL blog ini, tp pas masuk ke blognya, aku asing sama tampilannya 7:(

    BalasHapus
-= PERATURAN BERKOMENTAR =-
[+] Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
[+] Blogger yang baik selalu meninggalkan jejaknya setelah membaca
[+] Jika Anda tidak mempunyai akun blog, anda bisa menggunakan => Name/url untuk berkomentar
[+] Gunakan komentar Facebook jika anda mengalami kesulitan berkomentar
[+] Anda komentar saya komentar kembali diblog anda 100%
[+] Anda Follow saya Follow back 100%

Jangan Lupa Follow blog saya ini kawan Dan Terima kasih sudah Berkomentar

♫♫♫♫ Terima kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komentar anda♫♫♫♫

Back to Top