Add me on Google+
Add me on Facebook

Tips Menonton Sepakbola di Stadion

DiTerbitkan Label: pada jam
ilh4m-black4rt.blogspot.com - kali ini saya akan share tips menonton sepakbola di stadion , di pagi hari ini sya share dah tips nya,,,

disimak ya kawan, dan tinggalkan komentar sebagai jejak anda :)
1.Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman
   Kaos dan celana mudah menyerap keringat menjadi pakaian yang paling tepat ketika menonton pertandingan sepak bola mengingat suasana stadion yang biasanya ramai dan agak berdesakan. Kenakan pula sepatu yang nyaman karena kamu mungkin akan banyak berdiri dan melompat ketiak pertandingan bertambah seru. Kamu juga bisa aamengenakan jersey tim favorita kamu tapi pastikan kamu duduk disekator yang banyak diduduki pendukung tim yang sama.

2.isi perut sebelum masuk ke stadion
   Sepanjang pertandingan kamu akan banyak berteriak dan melompat karena terbawa suasana. Hal-hal tersebut ajab sabgat menguras stamina. Sementara itu , tak banyak pedagang maakanan dan minuman yang bisa diatemukan di areal stadion . padahal ,petugas biasanya melarang kita membawa makanan dan minuman ke dalam. Makan dan minum yang cukup sebelum memasuki areal stadion akan membantu menyediakan energi yang dibutuhkan selama menikmati pertandingan .

3.Hindari calo tiket
  Banyak calo tiket berkeliaran di luar stadion di hari pertandingan sepak bola. Mereka menawarkan pembelian tiket secara praktis tanpa perlu arepot-repot mengantri di loket.NAmuan harga yang mereka tawarkan biasanya jauh lebih mahal dari harga normal. Selain itu, keaslian tiket yang mereka jual sulit dipastikan . Lebih baik beli di outlet resmi daripada masuk stadion karena tiket yang kamu beli ternyata palsu.

4.Datang lebih awal
   Datanglah setidaknya 30 menit atau 1 jam lebih awal dari waktu kick-off . Ini akan menghindarkan kamu dari situasi berdesakan dan aksi dorong-dorongan yang membuat stadion dan susah untuk mendapatkan tempat duduk yang nyaman. Dengan datang lebih awal kamu bisa bebas memilih tempat strategis . Lain halnya jika kamu membeli tiket VIP dengan nomor bangku yang jelas.

5.Siapkan Uang Lebih
   Sebelum pertandingan dimulai, biasanya terdapat bazar murah di luar stadion. Para pedagang berkumpul dan menawarkan beragam barang mulai dari jersey, topi , dan syal berhiaskan logo klub sepak bola yang bertanding. Tak hanya itu , para pedagang juga menjual aperalatan olahraga sehat dengan harga murah .
Menonton sepak bola di stadion menjadi salah satu tren di hampir seluruh pelosok tanah air . Terlebih daengan banyaknya tim mancanegara yang melakukan ujicoba dengan tim nasional Indonesia dalam beberapa tahun ini.

Semoga bermanfaat :)
terima kasih telah membaca artikel buatan saya yang di tulis pukul 09.47-09.58 wib
Jika ada problem atau masalah silahkan aberkomentar :D
komentar yang membangun akan sangat saya hargai..

1 komentar:

-= PERATURAN BERKOMENTAR =-
[+] Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
[+] Blogger yang baik selalu meninggalkan jejaknya setelah membaca
[+] Jika Anda tidak mempunyai akun blog, anda bisa menggunakan => Name/url untuk berkomentar
[+] Gunakan komentar Facebook jika anda mengalami kesulitan berkomentar
[+] Anda komentar saya komentar kembali diblog anda 100%
[+] Anda Follow saya Follow back 100%

Jangan Lupa Follow blog saya ini kawan Dan Terima kasih sudah Berkomentar

♫♫♫♫ Terima kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komentar anda♫♫♫♫

Back to Top